GuidePedia

0
     Di postingan Saya kali ini, Saya akan membahas tentang "Cara mengatur jumlah pos di postingan Blog". Pasti pada bingung dengan cara mengaturnya. Cara ini cukup mudah, tidak perlu masuk ke HTML. Simak langkah - langkahnya berikut ini.



Saya ingin mengatur jumlah postingan Saya, ini contohnya :




Gambar di atas menunjukan hanya menampilkan 4 postingan dan postingan saya ini sudah lebih dari 10. Nah Saya akan merubahnya menjadi 9 postingan di menu homenya.

1. Terlebih dahulu login dulu blog anda, #hukumnya wajib. :v
2. Setelah login silahkan menuju ke menu setelan.





3, Kalo sudah melihat gambar yang di atas, lihat bagian Pos, tadi pos Saya itu adalah 4 dan sekarang Saya rubah menjadi 6 di kolom "Tampilan sebanyak mungkin".
4. Jika sudah, simpan template, nah sekarang silahkan menuju Home Blognya, dan lihat hasilnya.

Ini contoh hasil punya Saya :



  


Mudah bukan?. Nah silahkan di coba. :)

Demikian dari postingan Saya kali ini , terima kasih telah menyimak, semoga bermanfaat untuk kalian semua jika ada yang kurang tolong di tambah dengan saran dan jika ada yang salah tolong di maafkan. Terima kasih.

Posting Komentar

 
Top