GuidePedia

0
Hallo semua!!
Sudah lama Saya tidak memposting kiriman di blog.
Karena bingung ingin menulis apa atau memposting apa. haha
Baiklah langsung pada intinya.

   Saya akan membuat bisnis tentang jasa instalasi, jasa desain, jasa download, jasa merpaiki dan order barang. Jasa ini hanya di daerah bekasi aja ya hehe untuk diluar bekasi bisa tapi hanya jasa download aja. Tinggal mengirim flashdisk atau harddisk-nya. "Wah tapi saya takut nanti gak dibalikkin atau nipu" tenang nanti bisa rekber via Bukalapak. Jadi aman untuk menggunakan jasa download hehe
Oke langsung saja ini list nya.

Jasa Instalasi
Menerima jasa install ulang laptop dan komputer.
Tersedia OS Windows 7, 8.1, 10
Untuk pengerjaannya 1 - 3 hari tergantungan kesusahan dalam pengisntallannya.
1. Hanya OS + Driver  = Rp. 50.000
2. OS + Software + Game(GameHouse) = Rp. 100.000
3. OS + Software + Game(4 Game bisa request) = Rp. 150.000
4. Software
List software  > (On Process)
- 5 Software   = Rp. 25.000
- 10 Software = Rp. 40.000
5. Game
List Game      > (On Process)
- 5 Game        =  Rp. 60.000
- 10 Game      =  Rp. 100.000

Jasa Desain
      Untuk tarif jasa ini tergantung kesusahan untuk pembuatannya. Saya bisa memakai Photoshop dan Corel. Saya sudah berpengalaman membuat Poster, Baliho, Spanduk dan Brosur. Apapun selain itu akan Saya pelajari walau pengalamannya baru itu saja.

Jasa Download
Untuk jasa ini memakan waktu 1 hari - 3 hari, tergantung banyaknya size yang di download. Tinggal kirim saja apa yang kalian mau dan linknya.


Jasa Upgrade dan Order Barang
        Jasa ini hanya bisa mengupgrade Harddisk, Ram, dan VGA. Mulai dari penggantian kapasitas harddisk dan penggantian HDD ke SSD. 
Untuk jasa upgrade dan order barang 2memakan waktu - 3 hari ya.

Jasa Merpaiki
         Kami menerima jasa service komputer maupun laptop. Mulai dari sistem windows yang error  karna virus atau masalah lainnya, hardware yang hanya beberapa saja yang bisa kami  perbaiki, dan software yang error yang tidak bisa digunakan.  

Mungkin itu saja yang Saya sediakan untuk jasa - jasanya.
Untuk kontaknya bisa ke
WA 081385028383(Rangga)
Line ranggailham

Sekian dan Terimakasih.^^
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top